Skip to main content

CONFIDENCE IN SCIENCE

Confidence in Science



Sains itu Asyik!
Anak-anak melontarkan banyak pertanyaan setiap hari. Pernahkah Ayah-Bunda menjawab pertanyaan mereka dengan mengatakan, “Memang begitu dari sananya”?
Mulai sekarang, Ayah-Bunda dapat menjelaskan kepada anak-anak bagaimana sesuatu bekerja, bukan cuma mengatakan, “Memang begitu.”

Confidence In Science akan membantu memuaskan rasa ingin-tahu anak-anak sehingga mereka memahami sains secara meyakinkan!

Confidence in Science dapat meningkatkan minat dan keingintahuan anak-anak dengan menyajikan poin-poin utama dalam bentuk pertanyaan dan jawaban.
Penjelasannya yang sederhana disertai foto dan ilustrasi yang memukau akan membantu anak-anak memahami prinsip-prinsip sains.

Prinsip dan Konsep Sains dalam Cerita
Melalui Confidence in Science, anak-anak dapat belajar prinsip dan konsep sains sambil membaca cerita.
Ilustrasi bergaya komik yang lucu dan menarik serta beragam gaya ilustrasi termasuk cat air dan cat minyak, animasi clay, dsb. menyuguhkan koneksi visual dengan materi yang anak-anak pelajari.

Melalui cerita yang seru, uraian sains yang mudah dicerna, serta komik yang lucu dan informatif, Confidence in Science membantu menumbuhkan kreativitas anak-anak.

1 Set Confidence in Science terdiri dari 3 Seri (18 buah buku) + 2 buah buku bonus.

Confidence In Science Set 1


 

Judul-judul buku dalam Seri Pertama :
1. Mengapa Bayangan Kita Ada di Cermin?
2. Apa Bedanya Benda dengan Bahan?
3. Hewan dan Tumbuhan Apa saja yang Istimewa?
4. Apa Bedanya Makluk Hidup dengan Benda Mati?
5. Kapan Bumi Lahir?
6. Apa Saja Perbedaan Robot dengan Manusia?





 

Confidence In Science Set2


 

 Judul-judul buku dalam seri kedua :
Jilid 01 Di Mana Saja Tumbuhan Tumbuh?
Jilid 02. Apa yang Dimaksud dengan Energi?
Jilid 03. Ke mana Gulanya Menghilang?
Jilid 04. Bagaimana Cara Memisahkan Campuran?
Jilid 05. Apa Saja Yang Melindungi Tubuh Kita?
Jilid 06. Bagaimana Jika Gen Diubah?

 


Confidence In Science Seri 3
 


Judul judul dalam seri ketiga :
Jilid 01 Mengapa Bumi Semakin Panas?
Jilid 02 Apa Saja Fungsi Pancaindra?
Jilid 03 Mengapa Magnet Bisa Menarik Besi?
Jilid 04 Bagaimana Internet Mengubah Dunia?
Jilid 05 Bagaimana Perubahan Zat Terjadi
Jilid 06 Apa yang Dimaksud dengan Ekosistem?



 

JILID BONUS

2 Buku Bonus Confidence In Science
1. Apa Saja Anggota Keluarga Matahari
2. Bagaimana Letusan Gunung Berapi Terjadi ?


Seri Confidence In Science ini adalah seri baru yang dikeluarkan tahun 2012 di Korea, dan di tahun yang sama telah di terjemahkan dan di distribusikan di Hong Kong, Macau, Thailand, Taiwan, dan China. Seri ini menjadi favorit dan menjadi bacaan wajib sejumlah sekolah dasar di negara-negara tersebut. Beruntunglah Indonesia mendapat kesempatan, menikmatinya dalam Bahasa Indonesia.

Yang unik dari Seri Confidence In Science ini adalah;
– Visualisasi setiap jilidnya berbeda, yang membuatnya identik adalah karakter komik yang ada di setiap jilidnya
– Dituturkan dalam bahasa yang enak dibaca, mengalir dan sederhana
– Penuh dengan visualisasi yang membuat penjelasan teknis sains dan mudah difahami
– Tema yang menarik dan disajikan tidak standar,seperti ensiklopedi pada umumnya, misalnya seperti apa perbedaan manusia dengan robot (berbicara tentang biologi dan mekanis manusia, dibandingkan dg mekanik mesin).

Popular posts from this blog

Hasil Psikotes Alula - Cara Membaca

Bismillah. Beberapa waktu lalu, alula mengikuti psikotes yang diadakan pihak sekolah. Alhamdulillah hasilnya sudah launching.   Tingkat perkembangan intelektual : 90-109 itu normal utk anak/orang rata-rata sebayanya. Porsi bermain dan belajar harus pas, materi pelajaran jangan berlebihan (khususnya yang masih dibawah 7 tahun) sampai mencuri waktunya bermain, sehingga menjadi stress. Tehnik pengajaran yang ideal adalah SIMULTAN : Simultan artinya belajar secara bertahap dan bersinambungan, jika halaman pertama belum bisa ataupaham hindari ke halaman selanjutnya, jika menulis huruf B dan D masih terbalik-balik ya itu dulu yang dipelajari. Belajarlah dari mulai dari yang mudah dengan keterangan2 yang jelas. Kemampuan dasar Aritmatika sudah mulai senang hitung2 an, Logika belajar Sebab Akibat, Persepsi pandai omong,tapi sulit melakukan, IQ 110-130 Superior, kecerdasan nya dia atas anak rata2 seusianya. Potensi harus terus distimulus dengan kegiatan2 yang merangsang kecerdasannya

Adab ke Toilet

Bismillah. Sudah beberaha hari ini, Naira mengompol. Entah itu baru sedikit pipis di celana dalam, ataupun ngompol. Saya jadi mulai terpancing emosinya. Kesal, karena setiap disuruh pipis ke toilet, Naira selalu menolaknya. Dan akhirnya ngompol. Tantangan hari ke 19 Kali ini saya BRP tentang kapan harus ke toilet Teteh, kalau ada rasa menggelitik di perut bawah ( sambil disentuh di bagian kendung kemih) itu tandanya "pengen pipis" Jadi teteh harus? "ke toilet" Sebelumnya harus apa? "buka celana dulu baru jongkok di toilet" Iyaaa pinteeer.. Kalau mamam suruh pipis? "tinggal buka celana terus pipis ditoilet" Jangan apa? "jangan tahan pipis" Nanti apa? "nanti ngompol" Kalau ngompol? "nanti mamam marah" Eaaaaaaaa. Ihihihi Selain marah apa? "nanti air pipis nya kemana-mana, najis" Iya, berarti mamam harus apa? "harus ngepel sama nyuci celana bekas ompol Iya..

PANDU 45

Spesial dari Bu Septi 🎁🎁🎁 PANDU 45 Buat ayah bunda yang kesulitan membersamai anak menemukan bakatnya, kami membuatkan panduan berbagai macam aktivitas yang bisa anda gunakan untuk menjadi pedoman berbagai macam aktivitas yang dilakukan anak-anak. Sebelum mereka berusia 16 th, perbanyaklah ragam kegiatan anak, sehingga mereka kaya akan wawasan, kaya akan kegiatan, sehingga di usia produktifnya nanti akan muncuk kekayaan gagasannya. Jangan buru-buru ditestkan beragam macam test bakat jenis apapun. Kita diberikan kekuatan mata hati dan mata fisik kita sebagai orangtua. Cara ini sangat mahal dibandingkan dengan mengikutkan anak-anak dengan beragam tes bakat. Karena cara ini tidak bisa dibayar dengan uang, tapi harus dibayar dengan waktu anda, pikiran anda dan hati anda untuk anak-anak. Ebook yang kami susun inipun mahal, tidak bisa dibayar dengan uang, tapi dibayar dengan kemauan anda menemani anak-anak menemukan jalan hidupnya dengan sabar, rileks, tidak menggegas dan ti