Skip to main content

FUNTASTIC LEARNING WITH NABIL & NAURA

Funtastic Learning with Nabil & Naura

Terdiri dari ;
10 Buku Bermain

Buku aktivitas dengan 10 tema berbeda:

Diriku, Keluargaku, Lingkungan, Binatang, Seni, Islam, Bentuk
dan Warna, Angka, Huruf Latin, Huruf Hijaiyah.

Isinya berupa gambar-gambar di dalam kotak yang harus dicocokkan
jawabannya dengan gambar di halaman berikutnya.

Spesifikasi Buku Bermain.
Ukuran: 19 x 24 cm. Cover: Duplex 300 gr. Isi: Matpaper 150 gr.
Tebal: 40 halaman. Jilid: Jahit benang.

Buku Panduan Orangtua
Buku yang berisi penjelasan rinci produk ini.

* Kotak Pas 

Alat yang digunakan untuk menggunakan buku bermain.
Terdiri dari 16 keping pas dengan tulisan angka dan 4 warna berbeda.

 










* BoardGame ; Kartu


Permainan bertualang yang seru dan sarat pengetahuan.
Bersama Nabil dan Naura, anak akan diajak menjelajah alam!
Rintangan dan kejutan di tengah jalan akan membuat petualangan
makin seru dan menyenangkan.
Selain bermain, anak juga mendapat
berbagai pengetahuan unik dan menarik.

Spesifikasi:
Board Game. Ukuran: 50 x 50 cm. Bahan: Greyboard.
Kartu Board Game. Jumlah: 50 lembar.
Jenis kertas: Art cartoon 260 gr. Ukuran: 6 x 9 cm.

MANFAAT Boardgame:
1. Melatih keterampilan berhitung.
2. Belajar untuk terus berusaha mencapai tujuan.
3. Mengenal strategi dalam mencapai tujuan.
4. Melatih emosi.
5. Menanamkan sikap peduli terhadap sekitar.


 

* Augmented Reality

Petualangan dalam boardgame akan makin seru dan hidup
dengan augemented reality.
Saat bermain, anak bisa menemukan kuis/pertanyaan
dengan men-scan kotak tertentu yang ada di papan board game.
Augmented reality menghidupkan gambar dan pengetahuan yang ada di kartu.

Segmentasi

Secara umum ditujukan untuk keluarga.
Penekanan pada anak usia 5 TAHUN sampai usia SD,
karena relatif lebih dapat/cepat memahami cara bermain.
Beberapa tema sudah bisa dikenalkan mulai usia 3 TAHUN,
asal dengan pendampingan orang tua.

Ada kode tahapan untuk pemula sampai mahir:
KODE BULAT warna HIJAU (mudah),
KUNING (sedang), dan MERAH (sulit).
Jika anak belum mahir pada satu level,
seriring waktu levelnya akan meningkat,
jadi paket ini insya Allah akan terpakai lama.

Usia dini adalah masa cemerlang bagi anak
untuk mengeksplorasi diri dan dunianya.
FUNtastic Learning with Nabil & Naura hadir untuk:

1. Menumbuhkan kecintaan belajar pada anak.
2. Memperkenalkan anak pada diri sendiri dan dunia di sekitarnya.
3. Meningkatkan kemampuan observasi.
4. Meningkatkan daya konsentrasi.
5. Membiasakan tekun dan mandiri.
6. Menstimulus perkembangan aspek kecerdasan dasar:
motorik, kognitif, bahasa, dan sosial kemandirian.
7. Menstimulus kecerdasan IQ, EQ, dan SQ.
8. Mengembangkan daya imajinasi dan kreativitas.
9. Mempererat ikatan orangtua dan anak.

Keistimewaan

1. Memiliki muatan keislaman
2. Tema buku disesuaikan dengan tahap perkembangan anak
3. Dilengkapi dengan Board Game
4. Ada Augmented Reality
5. Ilustrasi lebih menarik
6. Diperkaya dengan 1 halaman ekstra di tiap akhir buku.
Ada doa sehari-hari, mini game, atau aktivitas sederhan

Popular posts from this blog

Hasil Psikotes Alula - Cara Membaca

Bismillah. Beberapa waktu lalu, alula mengikuti psikotes yang diadakan pihak sekolah. Alhamdulillah hasilnya sudah launching.   Tingkat perkembangan intelektual : 90-109 itu normal utk anak/orang rata-rata sebayanya. Porsi bermain dan belajar harus pas, materi pelajaran jangan berlebihan (khususnya yang masih dibawah 7 tahun) sampai mencuri waktunya bermain, sehingga menjadi stress. Tehnik pengajaran yang ideal adalah SIMULTAN : Simultan artinya belajar secara bertahap dan bersinambungan, jika halaman pertama belum bisa ataupaham hindari ke halaman selanjutnya, jika menulis huruf B dan D masih terbalik-balik ya itu dulu yang dipelajari. Belajarlah dari mulai dari yang mudah dengan keterangan2 yang jelas. Kemampuan dasar Aritmatika sudah mulai senang hitung2 an, Logika belajar Sebab Akibat, Persepsi pandai omong,tapi sulit melakukan, IQ 110-130 Superior, kecerdasan nya dia atas anak rata2 seusianya. Potensi harus terus distimulus dengan kegiatan2 yang merangsang kecerdasa...

Adab Kepada Kaka - Bermain

Bismillah. Sering kali Naira berteriak kencang dan merebut mainan atau barang yang sedang dipegang kaka alula. Dan ketika Alula tidak nyaman, naira sering sekali memaksa untuk bermain bersamanya. Tantangan hari ke 12 "Berbaktilah kepada ibu dan bapakmu,  dan saudaramu, kemudian yang lebih di bawahnya lagi, dan yang dibawahnya lagi." Kali ini saya melakukan BRP pada Naira. Teteh, gimana cara berbicara yang sopan sama kaka? "Kakaaaaa" ( agak berteriak) Lebih lembut lagi ya sayang "Kakaaaa" (kini lembut) Pinter Jadi kalau bicara sama kaka? "harus lembut dan sopan" Iya Kalau kaka yang duluan pegang mainan,  artinya itu hak siapa? "Hak kaka" Kalau teteh mau boleh ga? "Boleh" Asalkan? "Minta izin dulu" Kalau diizinkan? Bilang terimakasih Kalau ga diizinkan? "Jangan paksa, tunggu sampai kaka selesai" Iya pinter, teteh udah ngerti yaaa Sekarang, kalau teteh mau main sam...

Adab Menjaga Dede Bayi

Bismillah. Alhamdulillah sekarang zayna sudah belajar merangkak, selangkah 2 langkah. Dan dia mulai bisa meraih mainan atau benda-benda yang agak jauh dari jangkauannya. Alhasil, dia bisa meraih benda-benda yang lagi dipegang kaka dan teteh. Naaaah, mereka pada kaget kaaan, adik bayi nya jadi brutal begini. Biasanya diem aja senyam senyum. Kini ambil ini itu, sampe sobekin dan makanin buku-buku. Reflekslah mekera bilang, "Iiiih dede nakal!" Tantangan hari ke 21 Kali ini saya BRP tentang bayi ini. Kenapa sang bayi mengambil dan merebut benda-benda yang sedang dipegang, kemudian memakan benda itu, sehingga jadi rusak. Meluruskan, bahwa perilaku bayi itu bukan nakal, itu namanya belajar cara bayi. Nanti lama-lama bayi akan pintar seperti kaka dan teteh. ( beri apresiasi ) Lalu roleplaying, bapanya yang jadi bayi. Mereka giliran kebagian tugas menjaga bayi, ketika mamam masak. Apa yang harus dilakukan, ketika bayi mengambil benda yang harusnya tidak boleh dipegang...