Skip to main content

LITTLE ABID



Balita Cerdas dan Sholeh
"A Smart Way to Explore the potential of your children"
🔆Product Benefit
Mengangkat tema krusial pendidikan anak : pendidikan seksual, pertolongan pertama pada kecelakaan, menghargai perbedaan, serta beragam profesi yg dapat menjadi cita-cita anak
Bentuk tulisan yg ringan, imajinatif, riang, dan syarat makna : 8 buku bahasa inggris dan 19 buku berbahasa indonesia.
Dilengkapi dengan buku catatan untuk ayah bunda yg memaparkan tentang konsep pendidikan anak usia balita.
Dapat dibaca e-pen dalam dua bahasa : inggris dan indonesia.
Boardbook, Fullcolor, dan rounded tip hard cover.

Bonus :
-poster watch me grow
-puzzle set
- countainer truck, yg sekaligus bisa dijadikan sarana bermain anak-anak.

7 Aspek Pendidikan Anak dalam islam
1. Aspek keimanan
2. Aspek Moral
3. Aspek Fisik
4. Aspek Akal
5. Aspek kejiwaan
6. Aspek sosial
7. Aspek seksual

9 Sisi Kecerdasan Majemuk
1. Kecerdasan Logis-matematis.
2. Kecerdasan Visual-Spasial
3. Kecerdasan Interpersonal
4. Kecerdasan Intrapersonal
5. Kecerdasan Verbal - Linguistik
6. Kecerdasan Kinestetik
7. Kecerdasan Musikal
8. Kecerdasan Naturalis
9. Kecerdasan Eksistensial

Complete series
JUDUL BUKU

Basic Knowledge
1. I Learn About Talking to Other
2. I Learn About Time
3. I Learn About Moving Around
4. I Learn About Sound
5. I Learn About Tekstures
6. I Learn About Tast and Smell
7. I Learn About Colours
8. I Learn About Math
Life Skil
9. Aku Tahu Darimana Aku Berasal
10. Aku Tahu Hari dan Bulan
11. Aku Mandi Sendiri
12. Aku Makan Makanan Sehat
13. Gigiku Sehat
14. Aku Berani Tidur Sendiri
15. Aku Belajar Pertolongan Pertama.
16. Aku Anak Mandiri

General values :
17. Jujur Itu Hebat
18. Aku Menghargai Perbedaan
19. Aku Suka Berbagi
20. Aku Sayang Ayah Bunda
21. Aku Anak Penyayang
22. Aku Berbeda Sama Syafa
23. Aku Bangga Pada Mereka

Spiritual Values
24. Allah Maha Hebat
25. Rosulullah idolaku
26. Aku rajin sholat
27. Aku rajin mengaji

Total 27 buku 😍😍
Wah keren yaaa bukunya!!

Popular posts from this blog

Hasil Psikotes Alula - Cara Membaca

Bismillah. Beberapa waktu lalu, alula mengikuti psikotes yang diadakan pihak sekolah. Alhamdulillah hasilnya sudah launching.   Tingkat perkembangan intelektual : 90-109 itu normal utk anak/orang rata-rata sebayanya. Porsi bermain dan belajar harus pas, materi pelajaran jangan berlebihan (khususnya yang masih dibawah 7 tahun) sampai mencuri waktunya bermain, sehingga menjadi stress. Tehnik pengajaran yang ideal adalah SIMULTAN : Simultan artinya belajar secara bertahap dan bersinambungan, jika halaman pertama belum bisa ataupaham hindari ke halaman selanjutnya, jika menulis huruf B dan D masih terbalik-balik ya itu dulu yang dipelajari. Belajarlah dari mulai dari yang mudah dengan keterangan2 yang jelas. Kemampuan dasar Aritmatika sudah mulai senang hitung2 an, Logika belajar Sebab Akibat, Persepsi pandai omong,tapi sulit melakukan, IQ 110-130 Superior, kecerdasan nya dia atas anak rata2 seusianya. Potensi harus terus distimulus dengan kegiatan2 yang merangsang kecerdasannya

Adab ke Toilet

Bismillah. Sudah beberaha hari ini, Naira mengompol. Entah itu baru sedikit pipis di celana dalam, ataupun ngompol. Saya jadi mulai terpancing emosinya. Kesal, karena setiap disuruh pipis ke toilet, Naira selalu menolaknya. Dan akhirnya ngompol. Tantangan hari ke 19 Kali ini saya BRP tentang kapan harus ke toilet Teteh, kalau ada rasa menggelitik di perut bawah ( sambil disentuh di bagian kendung kemih) itu tandanya "pengen pipis" Jadi teteh harus? "ke toilet" Sebelumnya harus apa? "buka celana dulu baru jongkok di toilet" Iyaaa pinteeer.. Kalau mamam suruh pipis? "tinggal buka celana terus pipis ditoilet" Jangan apa? "jangan tahan pipis" Nanti apa? "nanti ngompol" Kalau ngompol? "nanti mamam marah" Eaaaaaaaa. Ihihihi Selain marah apa? "nanti air pipis nya kemana-mana, najis" Iya, berarti mamam harus apa? "harus ngepel sama nyuci celana bekas ompol Iya..

PANDU 45

Spesial dari Bu Septi 🎁🎁🎁 PANDU 45 Buat ayah bunda yang kesulitan membersamai anak menemukan bakatnya, kami membuatkan panduan berbagai macam aktivitas yang bisa anda gunakan untuk menjadi pedoman berbagai macam aktivitas yang dilakukan anak-anak. Sebelum mereka berusia 16 th, perbanyaklah ragam kegiatan anak, sehingga mereka kaya akan wawasan, kaya akan kegiatan, sehingga di usia produktifnya nanti akan muncuk kekayaan gagasannya. Jangan buru-buru ditestkan beragam macam test bakat jenis apapun. Kita diberikan kekuatan mata hati dan mata fisik kita sebagai orangtua. Cara ini sangat mahal dibandingkan dengan mengikutkan anak-anak dengan beragam tes bakat. Karena cara ini tidak bisa dibayar dengan uang, tapi harus dibayar dengan waktu anda, pikiran anda dan hati anda untuk anak-anak. Ebook yang kami susun inipun mahal, tidak bisa dibayar dengan uang, tapi dibayar dengan kemauan anda menemani anak-anak menemukan jalan hidupnya dengan sabar, rileks, tidak menggegas dan ti